Posted by : Unknown Selasa, 04 Juli 2017

Yosh kali ini mimin mau bagikan sebuah game, tepatnya game konosuba.
Game ini termasuk game bonus yang terdapat dalam kepingan BD anime konosuba vol pertama di season 2.
Ceritanya ngambil setting saat setelah penghancuran destroyer (akhir S1) dan sebelum kazuma di tangkap (awal season 2) terus cerita ini gak ada dalam LN aslinya, yaitu cerita saat dullahan kembali dari kematian dan membalas dendam ke party kazuma dengan menjadikan Aqua, megumin, drakness menjadi pasukan raja iblis.

Game: KonoSuba! fukkatsu no verdia.
Password RAR: Ari-kun
Link 1.0 (portable version): google drive
Link 1.2.0 (ekstrak version): google drive, untuk versi 1.2.0 silahkan di ekstrak terlebih dahulu sebelum di mainkan. :v







Mimin gak mau panjang lebar karna semua panduan udah ada di dalam gamenya. :v
Kalo ada pertanyaan silahkan tulis di komentar bawah.

{ 17 komentar... read them below or Comment }

  1. Min mati mulu min :v kasih trik perstage :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha triknya jangan sampai kazumanya mati. :v

      Hapus
  2. min saya main sih kok sering frezzing game nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah belum nemu masalah kayak gitu saya gan,tapi coba aja yg versi 1.2.0, soalnya udah ada beberapa perbaikan yg saya masukkan, soalnya ada beberapa yg dapat masalah gak bisa di save di versi 1.0

      Hapus
  3. Min, kok kgk bisa di save? Tiap kali ane udh jauh udh selamatin tuh 3 bocah sedeng truss ane exit dri tuh game tpi ane udh save, pas ane maen kmbali cma ada plihan new game dgn delete save.. . Gmna tuh min? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah pakai yang versi terbaru yg 1.2.0 ini gan, memang ada beberapa yg complain masalah yang sama.
      Ini baru saya perbaikin lagi.

      Hapus
  4. iya min, udah capek capek, gk bisa di save, pengen banting keyboard jadinya

    BalasHapus
  5. Min Ijin Share yakh di blog ane http://kyunqib.blogspot.co.id/2017/07/game-anime-konosuba-fukkatsu-no-verdia.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan, tunggu kunjungan ane ya 😀

      Hapus
  6. udah saya tambahin creditnya kuk mantap juga gamenya kalo bahasa indo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, tambahkan versi 1.2.0 juga, karna itu versi perbaikannya, soalnya di versi 1.0 itu masih banyak bug nya.

      Hapus
  7. Min, klo bisa buatkan versi terbaru dr game ini dg sub yg greget/konyol biar kgk bosen pas maen

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh juga itu.
      soalnya kemarin pas translate memang di buat secara normal jadi gak pake sub greget.
      :v

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Mantap udah tiga tahun masih gak bosan main ini game

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mohon tinggalkan kritik dan saran yang membangun untuk saya dan Fansubs ini, saya juga menerima request, silahkan letakkan di kolom komentar.

Salam AniLovers.
/\_/\
( ' _ ' )
>💗<

- Copyright © AniVoca Fansubs - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -